Home » » Ertiga Kembali Raih Penghargaan Best Small MPV Indonesian Car of the Year (ICOTY) 2014

Ertiga Kembali Raih Penghargaan Best Small MPV Indonesian Car of the Year (ICOTY) 2014

Written By HUSNI ZULFIKAR on Rabu, 18 Maret 2015 | 09.46


Ertiga Kembali Raih Penghargaan Best Small MPV Indonesian Car of the Year (ICOTY) 2014

Jakarta, 20 November 2014 – Bertempat di Puri Ratna Ballroom, Grand Sahid Hotel, Jakarta pada tanggal 19 November 2014, ERTIGA meraih penghargaan sebagai Best Small MPV pada ajang mobilmotor Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2014. Penghargaan ini merupakan penghargaan ketiga pada kategori Small Multi Purpose Vehicle (MPV) yang diraih Ertiga secara berturut – turut pada ajang ICOTY. Sebelumnya pada ajang ICOTY 2012 Ertiga terpilih sebagai Best Small MPV, sedangkan padaICOTY 2013, Ertiga meraih penghargaan sebagai Best Small MPV 1.000 – 1.400 cc.

Dengan diraihnya penghargaan Best Small MPV pada ajang ICOTY 2014, membuktikan kepercayaan masyarakat Indonesia akan keandalan Ertiga sebagai MPV andalan keluarga. Ertiga yang dirancang khusus untuk menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobil keluarga yang Aman, Mewah, Irit dan Nyaman (AMIN). Penghargaan ini sekaligus melengkapi serangkaian penghargaan yang telah diraih Ertiga sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012.

Sebelumnya, Ertiga telah meraih beberapa penghargaan bergengsi taraf nasional dan internasional seperti ’CAR OF THE YEAR 2013’ dan ‘Best Small MPV 2013’ oleh Tabloid Otomotif, ‘Best Low MPV New Comer 2013’ oleh Autocar Indonesia, serta ‘The Best Fuel Efficiency 2013’ oleh Majalah Mobil Motor. Selain itu, ERTIGA juga dianugerahi penghargaan bertaraf internasional, seperti Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2014, kategori ‘CAR OF THE YEAR 2014’ dan ‘VALUE FOR MONEY CAR OF THE YEAR 2014’.

”Kami bangga dan bersyukur atas penghargaan yang diraih Ertiga sebagai Best Small MPV. Dengan diraihnya penghargaan ini, membuktikan Ertiga dapat diterima dengan baik dan mendapatkan kepercayaan dari keluarga Indonesia. Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi pemacu bagi kami untuk terus berinovasi sehingga Ertiga selalu ‘Lebih Mengerti Keluarga’ ”, ujar Makmur, Head of 4W Brand Development PT Suzuki Indomobil Sales, seusai menerima penghargaan mobilmotor Indonesian Car of the Year (ICOTY) 2014.

Penyelenggaraan mobilmotor Indonesian Car of the Year (ICOTY) bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat mengenai kendaraan penumpang terbaik dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Dalam menentukan mobil terbaik, pengujian dilakukan meliputi aspek pengujian BBM, pengujian kabin dan visibilitas, pengujian lampu dan pencahayaan, pengujian emisi, pengujian akselerasi, pengujian performa dan pengujian audio. Penjurian sendiri dilakukan oleh 5 juri independen, yaitu Jimmy Lukita, Andre D.G., Henry Tho, Kemal Bachrie, dan satu juri yang merupakan jurnalis mobilmotor sekaligus ketua juri tahun ini yaitu Heradiranto.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar