Home » » Keunggulan atau Kelebihan Suzuki Ertiga

Keunggulan atau Kelebihan Suzuki Ertiga

Written By HUSNI ZULFIKAR on Sabtu, 21 Maret 2015 | 06.46


Nah, untuk anda yang barangkali mempunyai gagasan untuk beli suatu mobil baru untuk keluarga terutama type mobil MPV dengan kemampuan 7 orang penumpang, sebaiknya bila anda memperhitungkan mobil MPV keluaran Suzuki yaitu Suzuki Ertiga. Kenapa? Karena menurut kami, bila dibanding dengan mobil keluarga sejenis yang lain, Suzuki Ertiga tetap tambah lebih unggul dengan beragam keunggulan atau kelebihan yang dipunyainya. Ingin tahu apapun keunggulan atau kelebihan dari Suzuki Ertiga? Oke silakan anda tengok infonya dibawah ini :


Suzuki Ertiga



1. Feature :

Kelebihan atau keunggulan yang pertama dari Suzuki Ertiga yaitu Feature. Sudah pasti, karena bila di banding mobil MPV sejenis yang lain (yang datang dari brand lain), Suzuki Ertiga memanglah lebih kaya bakal fitur-fitur unggulan yang mutakhir, seperti SRS Airbag, rem ABS, Immobilizer, Keyless Entry, Alarm, Side Impact Beam serta tujuh buah sabuk pengaman di masing-masing kursi yang dapat ditata ketinggiannya. Serta pastinya tak hanya mobil bakal lebih aman, kehadiran sederet fitur-fitur mutakhir itu juga bikin keselamatan beberapa penumpang lebih terjamin saat mengendarai mobil ini (Suzuki Ertiga).

2. Konsumsi Bahan Bakar :

Untuk masalah konsumsi bahan bakar dengan kata lain BBM, Suzuki Ertiga dapat dibuktikan hemat, karena mobil ini dibekali mesin memiliki bahan aluminium mudah K 14 B yang berkonfigurasi 4 silinder segaris dengan kemampuan sebesar 1373 cc DOHC. Serta mesin itu juga di dukung multi point injection hingga suplai bahan bakar ke dalam area pembakaran mesin jadi lebih termonitor dengan cara elektronik. Akhirnya pembakaran jadi prima tiada kurangi performa dari mesin itu sendiri.


3. Suku Cadang (Sparepart)

Untuk persoalan suku cadang (sparepart) barangkali ini tidak cuma Keunggulan dari Ertiga namun mungkin saja keunggulan seluruhnya type mobil keluaran Suzuki. Tak hanya gampang di bisa, rata-rata harga sparepart atau suku cadang mobil Suzuki terutama Suzuki Ertiga tergolong lebih murah di banding harga sparepart mobil MPV dari brand lain.

4. Interior

Interior yaitu sisi yang benar-benar dihandalkan oleh Suzuki Ertiga. Bagaimana tak, dengan lihat sekilas, orang pasti tahu serta terasa bila interior Suzuki Ertiga benar-benar sangat moderen serta elegan. Keadaan itu dapat dipandang di bagian panel instrumennya yang dirancang dengan design elegan dengan balutan material berwarna krem (beige) hingga tampak eye cathcing. Untuk stir kemudi, sisi ini dapat didesain dengan cukup terbaik serta juga telah dilengkapi dengan sebagian piranti seperti electronic power steering, tilt steering serta switch audio (spesial ertiga GX). Sesaat untuk kabin, Suzuki Ertiga mempunyai kabin yang tergolong cukup luas terbaik untuk head room maupun leg roomnya. Diluar itu, area bagasinya juga sangat mungkin berisi cukup banyak barang bawaan karena area bagasinya memanglah cukup luas. Ditambah lagi segi sebelahnya juga telah dilengkapi dengan sebagian compartment yang dapat digunakan untuk menyimpan barang atau minuman. Pokoknya interiornya benar-benar mantap.


5. Harga Suzuki MPV Ertiga

Sesungguhnya harga Suzuki Ertiga tak jauh lain dari harga mobil MPV pesaing yaitu bermain dikisaran 150 sampai 200 jutaan (tengok harga Suzuki Ertiga). Cuma saja bila lihat bermacam feature serta kenyamanan yang ditawarkannya, harga Suzuki Ertiga terhitung cukup murah. Dengan harga yang nyaris sama, customer dapat memiliki mobil keluarga yang benar-benar nyaman dikendarai dengan bermacam feature mutakhir seperti mobil High MPV. Ini adalah keunggulan atau kelebihan dari Suzuki Ertiga yang barangkali cuma dapat disaingi oleh mobil teranyar Honda yaitu Honda Mobilio.

6. Purna Jual

Sesaat untuk persoalan purna jual, beberapa yang memiliki mobil Suzuki terutama Suzuki Ertiga tak perlu terlampau mengkhawatirkannya. Karena product Suzuki di kenal senantiasa mempunyai purna jual yang tinggi terbaik dari segi peminat maupun harga.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar