Home » » Produksi SUV Suzuki Vitara Mulai Berjalan

Produksi SUV Suzuki Vitara Mulai Berjalan

Written By HUSNI ZULFIKAR on Rabu, 11 Maret 2015 | 06.15


Ketenarannya yang langsung meroket kala dikonfirmasi menjadi pengganti Grand Vitara dalam flagship baru Oktober 2014 lalu, rantai produksi punggawa bertubuh kekar All-new Suzuki Vitara kini telah resmi berjalan.

Menurut info yang dilansir dari Hungarytoday belum lama ini, produksi pemeran utama Suzuki di segmen SUV tersebut dipusatkan di salah satu pabrik Suzuki yang terletak di wilayah Magyar, Hungaria, dan resmi berjalan sejak tanggal 05 Maret lalu.

Produksi Suzuki Vitara itu sendiri telah diresmikan oleh Perdana Menteri Hungaria, Viktor Orban, bersama Osamu Suzuki Selaku Ceo dan Chairman Suzuki Motor Corporation.

Sebagai catatan, All-new Vitara harus siap bertanding melawan para rival senior seperti Honda CR-V dan Nissan Qashqai dengan segala persenjataannya. Oleh karena itu, tak cuma sosok macho nan keren saja yang menjadi amunisi Vitara nanti.

Melainkan pilihan dapur pacu diesel maupun bensin berkapasitas 1.6liter dengan segala macam imbuhan teknologi canggih di area kabin termasuk, cruise control, konektivitas USB dan Bluetooth serta masih banyak piranti lainnya siap memperkuat pesona Vitara terbaru.




sumber : www.otosia.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar