Home » » Waspada! Ini Trik 'Maling' Memecah Kaca Mobil dengan Jari

Waspada! Ini Trik 'Maling' Memecah Kaca Mobil dengan Jari

Written By HUSNI ZULFIKAR on Rabu, 01 April 2015 | 16.52

Tidak hanya dengan menutup jendela dan mengunci pintu saja yang perlu dilakukan agar mobil Anda selalu aman dari bahaya pencurian. Karena nyatanya, kaca mobil sebenarnya bisa dihancurkan dengan mudah bahkan hanya menggunakan jari saja.
Trik menghancurkan kaca ini sengaja ditunjukkan oleh tim pemadam kebakaran untuk mendemonstrasikan bagaimana mereka bekerja saat dalam keadaan darurat. Namun, trik tersebut turut membuka misteri berbagai cara yang dilakukan para maling untuk mencuri barang di dalam mobil, tanpa menggunakan senjata sekalipun.
Lihat trik berikut dan cermati baik-baik betapa mudahnya kaca mobil bisa retak begitu saja hanya dengan beberapa ketukan jari. Trik ini sebenarnya sudah lama ada dan menunjukkan betapa rentannya kaca mobil untuk pecah.
Hal ini sekaligus menjadi kewaspadaan bagi kita untuk selalu  berhati-hati dan memprediksikan setiap besar kecilnya risiko saat dan meletakkan barang di dalam mobil. Selain itu, alangkah lebih baiknya jika mobil Anda selalu dalam kondisi pengamanan yang paling efektif, seperti adanya alarm, GPS tracker, dan kunci stang sebagai pengamanan tambahan.
Fakta di lapangan, trik memecah kaca ini sudah banyak dipakai oleh para maling professional dan tidak sedikit korban merugi karena kurangnya kewaspadaan.

sumber: otosia.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar