Home » » New Karimun Wagon R Triptonik 081216958299

New Karimun Wagon R Triptonik 081216958299

Written By HUSNI ZULFIKAR on Selasa, 05 Mei 2015 | 08.40


Jakarta, AutonetMagz – Selang beberapa hari setelah kami mendapatkan kabar bahwa Suzuki Karimun Wagon R transmisi automatic akan diluncurkan di Indonesia, rupanya harga dari Suzuki Karimun Automatic sudah dapat kita temukan di dealer Suzuki terdekat, harganya sama seperti kompetitornya yang membedakan varian automatic dan varian manual dengan rentang 10 juta Rupiah. 

Suzuki Karimun Wagon R Automatic tersedia dalam 3 buah tipe mulai dari tipe GL, GX dan GS yang memiliki wajah lain. Tipe GA yang merupakan tipe termurahnya belum dilengkapi dengan opsi varian automatic. Dengan penambahan harga sebesar 10 juta Rupiah tersebut, Harga Suzuki Karimun Wagon R Matic dibanderol dengan harga mulai dari 113 juta Rupiah untuk tipe GL, 120 juta Rupiah untuk tipe GX dan 121.5 juta Rupiah untuk tipe GS.


Awalnya. kami mengira bahwa Suzuki Karimun Wagon R tipe automatic ini bisa menawarkan selisih harga yang lebih murah dibandingkan dengan kompetitor yang menggunakan transmisi automatic konvensional, karena Suzuki Karimun Wagon R Automatic menggunakan transmisi AGS yang merupakan transmisi manual yang ditambahkan modul elektronik untuk mengubahnya menjadi automatic. Sistem ini selain lebih murah dari sisi ongkos produksi, kita juga bisa mendapatkan mode manual tanpa harus menambahkan teknologi triptonic pada automatic konvensional. 

Padahal jika Suzuki membedakan harga varian AT dengan selisih lebih murah sepert di rentang 6 hinga 8 juta Rupiah, tidak menutup kemungkinan bahwa Suzuki Karimun Wagon R AT bisa menjadi mobil matic paling murah yang ada di Indonesia.

Sama halnya seperti Celerio, mobil ini sudah dapat anda pesan melalui dealer dan sales kesayangan anda dengan memberikan tanda jadi sebesar 1 Juta Rupiah. Anda juga bisa mendapatkan hadiah langsung jika menjadi salah satu dari 10 pembeli pertama Suzuki Wagon R Automatic.



Sumber : http://autonetmagz.com/
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar