Home » » Tak Perlu Lagi Berebut Socket Charger di New Ertiga

Tak Perlu Lagi Berebut Socket Charger di New Ertiga

Written By HUSNI ZULFIKAR on Minggu, 27 September 2015 | 04.47


Suzuki semakin mengerti keperluan yang dibutuhkan keluarga pengguna Ertiga dengan menambah aksesoris soket di konsol bagian belakang. Menurut Makmur, 4W Marketing Director PT SuzukiIndomobil Sales (SIS) mengungkapkan bahwa di jaman yang serba gedget ini, dibutuhkan soket di mobil untuk menambah daya gadget.
"Standarnya, hanya ada satu soket di mobil. Nah, untuk New Ertiga ini, kita sediakan satu soket lagi yang ada di bagian belakang konsol boks pada baris kedua," ujar Makmur saat acara media test drive di Cirebon, (9/9).



"Jadi, keluarga Ertiga tidak perlu lagi berebut soket apabila telepon genggamnya lowbatt. Penambahan soket ini hanya ada pada New Ertigatipe GL dan GX," tambahnya.
Selain itu, New Ertiga terlihat semakin segar dan gaya dengan adanya New Pattern Fabric Material seat and Trim Door serta perubahan warna pada Carpet Floor, Gear Shift, Hand Brake dan Luggage Under Box yang kini memiliki warna Dark Grey.
Tampilan sisi interior lebih menarik dengan tampilan desain baru pada audio (tipe GL & GX).Tak ketinggalan, NEW ERTIGA memiliki perubahan pada kursi baris ketiga yang dapat di split 50:50 sehingga memungkinkan pengendara dapat membawa barang bawaan yang lebih banyak
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar