Home » » Brosur Crossover Lawan Anyar HR-V Dari Suzuki Bocor!

Brosur Crossover Lawan Anyar HR-V Dari Suzuki Bocor!

Written By HUSNI ZULFIKAR on Rabu, 27 Januari 2016 | 04.33

Brosur Crossover Lawan Anyar HR-V Dari Suzuki Bocor!

Bocoran brosur New Suzuki Ignis

Sejumlah brosur hasil scan sebuah majalah berbahasa Jepang dari compact crossover baru Suzuki baru saja mencuat di jagat maya via sebuah situs Jepang, Ganbaremmc.
Bukan tidak mungkin ini merupakan sinyalemen akan segera meluncurnya calon musuh baru Honda HR-V di kelas crossover Sub-4m dalam waktu dekat.


Jawara dengan nama Suzuki Ignis yang ikut 'nampang' di gelaran akbar Tokyo Motor Show 2015 beberapa waktu lalu itu menjadi selebriti di kalangan pecinta Suzuki berkat keunikan desain kulit luarnya.
Gabungan pesona retro modern terpancar dari elemen desain unik high eye-point setting di area fascia bersama ground clearance tinggi yang mengisyaratkan ketangguhan si ujung tombak baru Suzuki.


Mengadopsi platform milik Baleno, Ignis terbaru terlahir kekar dengan dimensi ukuran panjang 3.700mm, tinggi 1.660mm dan lebar 1.595mm diikuti panjang wheelbase 2.4355mm.
Untuk dapur pacunya, Suzuki menanamkan kombinasi mesin 4-silinder DualJet K12C berkapasitas 1.25 liter bersama dengan system SHVS mild hibrid. Konsumen bisa memilih antara varian bersistem CVT dan ALLGRIP AWD sesuai selera.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar