Home » » Ingin Suara Knalpot Bak Mobil Balap, Ikuti Cara Mudah Ini

Ingin Suara Knalpot Bak Mobil Balap, Ikuti Cara Mudah Ini

Written By HUSNI ZULFIKAR on Senin, 25 Juli 2016 | 01.15

Ingin Suara Knalpot Bak Mobil Balap, Ikuti Cara Mudah Ini

Pendengaran setiap orang mempunyai selera berbeda-beda. Bukan hanya musik saja yang memiliki karakter pada setiap alunannya. Kenalpot pun mempunyai ciri khas suara yang dihasilkan. Kini, banyak cara agar suara knalpot yang dihasilkan sesuai keinginan.
Umumnya jika ingin memiliki suara freeflow layaknya mobil balap, kenalpot menjadi peranti utama yang perlu diganti. Tapi dengan kemajuan zaman berbagai macam teknologi tersedia untuk menghasilkan suara freeflow dan standar dalam satu kenalpot.
Ya, valvetronic nama yang sudah tidak asing lagi. Teknologi ini tersemat pada BMW M3, Mini Cooper S R56 dan Mercedes-AMG C63. Kini, teknologi Valvetronic seperti iPE exhaust, Armytrix, dan Uberflow dapat diimbuh secara universal.
Perlengkapannya terdiri dari modul, pipa bahan stainless yang memiliki ukuran berbeda-beda. Selain itu ada remote control  wireless yang berfungsi menghidupkan dan mengatur suara knalpot sesuai selera. Katup yang dapat dibuka tutup secara elektrik, dapat mengasilkan dua suara dalam satu jalurfree flow atau standar.
Bukan hanya itu, ada juga soundracer bentuknya seperti charger handphone. Cara menggunakannya tinggal dimasukkan ke dalam lubang AUX dan cukup menekan tombol plus dan minus sebagai pengaturan tingkat suara yang diinginkan.
Ini bukan suara yang dihasilkan dari knalpot, tapi hanya tipuan suara yang dihasilkan dari speaker dalam kabin.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar