Home » » Tolak Panas 80 Persen, Kaca Film Jepang Wincos Beri Harga Spesial di GIIAS

Tolak Panas 80 Persen, Kaca Film Jepang Wincos Beri Harga Spesial di GIIAS

Written By HUSNI ZULFIKAR on Kamis, 01 September 2016 | 05.21

Tolak Panas 80 Persen, Kaca Film Jepang Wincos Beri Harga Spesial di GIIAS

Kaca film asal Jepang Wincos kembali hadir menyapa pemilik mobil di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD City, Tangerang.  Melalui produk Winter Blast Series (WB Series) Wincos menawarkan kaca film terjangkau yang mampu memantulkan sinar infrared hingga 85 persen dan garansi 5 tahun.
Wincos menyajikan kaca film dalam rentang harga di kisaran Rp 2 juta – Rp 3 juta untuk medium car. Namun selama GIIAS berlangsung Wincos memberikan harga spesial Rp 1,9 juta untuk Winter Blast seluruh kaca mobil kecil dan Rp 2,9 juta untuk kelas premium.
Wincos sebagai produsen kaca film premium sadar bahwa kebutuhan kaca film menjadi yang utama di negara yang terpapar sinar matahari sepanjang tahun.

Kaca film Winter Blast series memiliki IR rejection 80% untuk semua kategori kaca film WB series, menunjukkan konsistensi kualitas film yang sudah teruji dan terpercaya di negara asalnya, Jepang.
Menurut Morikawa, perwakilan Lintec Corp, Jepang,  pasar otomotif Indonesia membuka peluang yang lebar untuk produk-produk yang berkualitas dari Jepang. “Kaca film Wincos tidak sekadar menawarkan kegelapan akan tetapi kualitas tinggi menahan panas," ujar Morikawa.
"Kami akan menawarkan produk-produk kaca film kaca film yang bukan sekedar memenuhi pasar otomotif akan tetapi akan memperluas pasar ke bidang lain di luar otomotif,"  pungkasnya.
Melihat besarnya pasar otomotif di Indonesia, Wincos akan terus menambah jaringan pemasarannya di Tanah Air.  Jika tahun lalu baru ada 10 diler,  saat ini Wincos telah memiliki 30 diler yang tersebar di seluruh Indonesia.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar