Home » » Mau Memasang Seat Racing? Begini Prosesnya

Mau Memasang Seat Racing? Begini Prosesnya

Written By HUSNI ZULFIKAR on Kamis, 03 Agustus 2017 | 07.14

Mau Memasang Seat Racing? Begini Prosesnya


 Di dalam sebuah mobil, perangkat seperti jok atau seat perangnya terasa sangat krusial bagi para pengemudi mobil. Salah satu penyebabnya adalah karena memang jok memiliki Interaksi yang langsung bisa dirasakan oleh para pengemudinya. Hal ini terkadang bisa jadi pertimbangan oleh para pemilik mobil untuk kemudian mengganti joknya jika dirasa mulai tidak nyaman.
Salah satu yang paling populer di antara para modifikator adalah penggunaan jok racing, karena dirasakan bahwa jok racing punya penampilan yang oke serta kemampuan untuk bisa memberikan tumpuan yang lebih baik daripada jok biasa bawaan mobil.
Tapi ternyata memasang jok racing tidak sesederhana yang dipikirkan, karena selain model harus dipertimbangkan keberadaan seperti kecocokan dan dimensi dari kabin juga turut jadi perhitungan. Sehingga akun YouTube Chrisfix kemudian membuat tutorial yang cukup jelas untuk diikuti.
Penggunaan jok racing pada mobil tak hanya harus memperhatikan penampilan, tapi perhitungan seperti keberadaan bracket serta penggunaan seat belt yang juga harus disesuaikan terkadang jadi kendala saat memangsa jok balap atau Sporty, nah begini caranya untuk memasang jok sporty pada mobil anda!


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar