Home » » Asuransi Kendaraan, Cara Lain Menghindari Pengeluaran Tak Terduga

Asuransi Kendaraan, Cara Lain Menghindari Pengeluaran Tak Terduga

Written By HUSNI ZULFIKAR on Kamis, 07 September 2017 | 23.45

Asuransi Kendaraan, Cara Lain Menghindari Pengeluaran Tak Terduga

Perencanaan keuangan akan memungkinkan seseorang untuk dapat memaksimalkan potensi keuangannya, sehingga dengan perencanaan keuangan yang baik dan dimulai sedini mungkin, seseorang akan mampu mandiri secara finansial lebih cepat.
Perencanaan keuangan dapat dilakukan dengan berbagai cara, bagi pemula, perencanaan ini dapat dilakukan dengan cara sesederhana membagi pemasukan menjadi beberapa bagian pengeluaran dan menentukan limit dari masing-masing bagian pengeluaran tersebut. Salah satu pos pengeluaran yang mungkin memberikan keuntungan adalah dengan mengikuti asuransi, termasuk asuransi kendaraan.
Asuransi mulai dinilai sebagai salah satu bentuk upaya preventif yang menguntungkan karena melalui asuransi kita dapat terhindar dari pengeluaran tidak terduga yang mungkin saja datang dalam jumlah yang terlalu besar sehingga dapat mengacaukan rencana keuangan yang kita susun sebelumnya.
“Saat ini asuransi kendaraan bermotor memang yang paling diminati. Tingginya risiko kerugian yang mungkin ditimbulkan akibat kecelakaan di jalan raya menjadi pertimbangan utama pelanggan kami untuk mulai mengasuransikan kendaraannya. Asuransi kendaraan dinilai sebagai salah satu bentuk perencanaan keuangan yang efektif dan menguntungkan,” ujar L. Iwan Pranoto, Head of Communication and Event Asuransi Astra.
Berbagai keuntungan dari perencanaan keuangan melalui asuransi kendaraan bermotor harus diimbangi dengan fasilitas dan layanan yang mendukung dari perusahaan asuransi terkait.
Garda Oto, produk asuransi kendaraan bermotor Asuransi Astra sadar betul akan hal ini. Kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas Garda Oto dalam memberikan pelayanan yang terbaik pada pelanggannya.
Layanan 24 Jam penuh Garda Akses di nomor 1 500 112 dan Garda Siaga menjadi modal utama Garda Oto dalam memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya.
“Tidak ada kata terlambat atau terlalu dini untuk memulai sebuah perencanaan keuangan. Semakin cepat dimulai, maka kita juga akan semakin cepat mencapai kemandirian secara finansial,” 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar