Home » » Begini Kocaknya CarThrottle Saat Mereview Wagon R!

Begini Kocaknya CarThrottle Saat Mereview Wagon R!

Written By HUSNI ZULFIKAR on Selasa, 30 Januari 2018 | 06.08

Begini Kocaknya CarThrottle Saat Mereview Wagon R!

 Padahal di Indonesia, Suzuki Karimun Wagon R adalah salah satu dari mobil murah yang amat digemari oleh masyarakat. Tapi mungkin karena memang kondisi ekonomi yang berbeda ya, dengan masyarakat Inggris saat menggunakan Suzuki Karimun Wagon R, jadi ada beberapa perbedaan stadart pada mobil yang biasa dipergunakan dan direview.
Suzuki Karimun Wagon R ternyata mendapatkan review yang tidak terlalu baik oleh CarThrottle. Tentunya bukan review sinis yang serius, karena segalanya dilakukan dengan cara yang becanda oleh duet CarThrottle, Alex dan Ethan. Karena mereka berdua adalah orang Inggris asli, agak unik pada akhirnya jika mereka mengendarai mobil yang bahkan untuk orang Asia saja sudah tergolong agak kecil.
Tapi ternyata review CarThrottle kepada Suzuki Karimun Wagon R tidak buruk-buruk amat kok. Karena nyatanya Alex cukup terimpres dengan visibilitas serta sudut yang dibuat oleh Suzuki Wagon R. Hanya saja memang saat dibandingkan, konsumsi BBM Wagon R masih agak kalah dibandingkan dengan Jaguar F-Pace.
Selebihnya, bisa diprediksi bahwa dorongan mobil ini tidaklah terlalu impresif karena saat Alex menendang pedal gas hingga mentok, butuh waktu 13 detik untuk bisa masuk ke akselerasi 100 km/jam! Nah, menurut Otolovers sekalian yang punya Wagon R, bagaimana? Enak atau tidak nih mobilnya?



sumber,otosia.com

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar