Home » » pa Kabar Suzuki Ertiga Diesel Hybrid di Indonesia?

pa Kabar Suzuki Ertiga Diesel Hybrid di Indonesia?

Written By HUSNI ZULFIKAR on Selasa, 30 Januari 2018 | 06.16

Apa Kabar Suzuki Ertiga Diesel Hybrid di Indonesia?

Hemat bahan bakar kerap menjadi harapan banyak pengguna kendaraan bermotor sehingga para produsen pun mengarahkan produknya ke sana.
Awal tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales memberanikan diri untuk memboyong masuk Suzuki Ertiga Diesel Hybrid yang sistem hibridanya terbilang sederhana dengan memanfaatkan alternator dan baterai besar.
Namun, setelah harapan publik terpenuhi, apalagi Suzuki menghadirkannya dengan produk yang simpel, bagaiman reaksi penjualannya selama hampir setahun ini?
Data Gaikindo terkini untuk Januari-Oktober 2017 menunjukkan penjualan Suzuki Ertiga Diesel Hybrid susut dengan total 1.716 unit.
Penjualan puncak terjadi pada saat peluncuran yang mulai mencatatkan angka wholesales perdana di level 514 unit. Lambat laun, Ertiga dari India ini stabil di 200 unit, tetapi belakangan di level dua digit meski terlihat agak meningkat.
Meski demikian, model Ertiga-nya sendiri stabil, yakni di angka di 2.000-3.000 unit per bulannya dengan penjualan total 29.000 unit lebih selama sepuluh bulan ini

sumber,otosia.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar